Fitur Baru WhatsApp diejek Telegram,Disebut Ketinggalan Jaman

Baru-baru ini, Kabarharian.net  menemukan Telegram mengejek WhatsApp karena aplikasi milik Facebook dianggap ketinggalan zaman.

Seperti diketahui beberapa hari lalu, WhatsApp mengumumkan peluncuran fitur transfer history chat dari iPhone ke Android melalui Twitter. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu pengguna WhatsApp dan sudah teruji sejak lama.

Namun, Telegram telah memiliki fungsi serupa untuk waktu yang lama. Aplikasi besutan Pavel Durov itu langsung merespon tweet WhatsApp di Twitter menggunakan GIF film Jumanji “Tahun berapa?” Dikutip dari Gizchina, Selasa (7/9/2021).

Telegram mengolok-olok WhatsApp di karenakan fitur baru mereka belum sepenuhnya diterapkan. Ini karena Anda hanya dapat memindahkan obrolan dari iOS ke Android dan sebaliknya.

Selain itu, fitur ini hanya tersedia di perangkat pabrikan Samsung.

BACA JUGA : Transfer Riwayat Obrolan Dari IPhone Ke Smartphone Samsung

Sementara Telegram lebih unggul dari WhatsApp dalam hal fungsionalitas, WhatsApp tetap menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia, dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan.

Namun, tren berubah sedikit demi sedikit, dan semakin banyak pengguna beralih dari WhatsApp ke Telegram.

Hal ini diketahui dari laporan bahwa Telegram adalah bagian dari klub aplikasi bergengsi dengan lebih dari 1 miliar unduhan di Google Play.

Telegram diluncurkan pada 2013 dan telah menjadi saingan terbesar WhatsApp sejak awal. Meski bukan pesaing besar dalam hal jumlah pengguna, Telegram jauh mengungguli WhatsApp dalam hal fitur, keamanan, privasi, dan frekuensi pembaruan.

India merupakan pasar terbesar bagi Telegram, dengan 22% instalasi berasal dari negara ini, diikuti oleh Rusia dan Indonesia.

Kata Kunci
Aplikasi Telegram,Aplikasi Whatsapp,Fitur Telegram Lebih Banyak Dari Whatsapp,Fitur Whatsapp Ketinggalan,Telegram Lebih Baik Dari Whatsapp
TRENDING:  Aplikasi Edit Foto 3D Terbaik,Seru buat dicoba